Selasa, 04 Agustus 2015

Bryan Robson Dukung Ambisi MU Boyong Bale

Prediksi Togel Online Eks gelandang Manchester United Bryan Robson memberikan dukungan kepada mantan klubnya itu untuk membeli Gareth Bale. Menurutnya Bale mempunyai kualitas yang bagus, selain juga versatile.

Robson meyakini manajer United Louis van Gaal akan sangat bahagia bila mampu mendapatkan jasa Bale nantinya. Pasalnya, Bale cukup fleksibel dan bisa dimainkan di sayap maupun di tengah.

Namun Robson juga mengakui bahwa mendapatkan Bale bukanlah misi yang mudah. Real Madrid merupakan klub kelas atas dan biasanya para pemain mereka hanya dijual jika pihak klub memberikan izin.

“Mendatangkan Bale akan sangat bagus bagi United. Hal yang hebat tentang Bale adalah dia bisa bermain di dua posisi; di sayap dan sebagai penyerang tengah. Itu sangat disukai para pelatih. Akan sangat sulit untuk membeli Bale, tapi jika United bisa melakukannya, Louis van Gaal pasti akan gembira,” ujar Robson kepada ESPN.

United dan Madrid bisa saja melakukan banyak transfer musim panas ini. Sejumlah nama yang rumornya berpeluang hengkang antara dua klub ini antara lain adalah David De Gea, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar