Minggu, 30 Agustus 2015

David De Gea Gantungkan Harapan pada Sang Agen

Prediksi Togel Online - Beberapa hari menjelang ditutupnya jendela transfer, saga transfer David de Gea masih belum menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir. Di Inggris beredar kabar yang mengungkapkan bahwa Manchester United takkan melepas pemainnya dengan harga tak kurang dari 40 juta euro, sesuatu yang sukar dipenuhi Real Madrid.

Kendati demikian, keputusan Louis Van Gaal membekukan posisi sang pemain membuat kedua pihak harus segera mencapai kata sepakat bila tidak ingin menyia-nyiakan talenta sang pemain.

Oleh sebab itu, agen Jorge Mendes akan segera mendarat di Manchester untuk melakukan negosiasi secara langsung dengan wakil chairman, Ed Woodward, sebagaimana dilansir dari Sport.

Mendes akan mencoba membujuk MU menerima proposal Madrid, setelah Sergio Ramos memperpanjang kontraknya di klub dan Jasper Cillessen membuka peluang datang ke Old Trafford.

Masa depan De Gea sampai kini masih diselimuti awan kelabu dan campur tangan Mendes sepertinya akan jadi harapan terakhir yang bisa membuatnya pindah ke Madrid sebelum 31 Agustus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar