Sabtu, 08 Agustus 2015

Madrid Jual Benzema Untuk De Gea

Prediksi Togel Online Madrid dikabarkan belum menyerah untuk mendapatkan kiper Manchester United, David De Gea. Namun menurut AS, Los Blancos harus menjual Karim Benzema sebelum bisa mendapatkan De Gea.

Memang gencar dikabarkan De Gea akan pindah ke Santiago Bernabeu dan diproyeksikan sebagai pengganti Iker Casillas. Kabar ini semakin kencang berhembus setelah De Gea tidak akan dimainkan pada laga menghadapi Tottenham di Old Trafford, Sabtu (8/8).

Real Madrid masih bernafsu untuk mendapatkan De Gea, tapi masih membutuhkan dana segar agar bisa mendapatkan pemain incarannya itu oleh karena itu mereka harus menjual Benzema terlebih dahulu.

Skema ini juga pernah berlangsung ketika Madrid menjual Mesut Ozil, Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria agar mereka bisa mendatangkan Gareth Bale dan James Rodriguez.

AS juga mengklaim jika meski baru mendatangkan kiper baru, Kiko Casilla dan masih memiliki Keylor Navas, Madrid masih harus menunggu hingga musim panas tahun depan agar bisa mendapatkan De Gea yang kontraknya akan habis dalam satu tahun lagi.

Kemungkinan hengkangnya Benzema membuat Arsenal segera ambil ancang-ancang yang belakangan memang tengah mengincar pemain asal Perancis itu. Kabarnya harga Benzema sendiri akan mencapai 60 juta euro.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar