Jumat, 07 Agustus 2015

Memphis depay kenakan nomer keramat MU

Prediksi Togel Online Nomor keramat MU  yaitu nomer 7 Manchester United tidak lama-lama lowong. Sepeninggal Angel Di Maria, nomor keramat MU tersebut kini disandang oleh pendatang baru Memphis Depay.

Pemain internasional Belanda berusia 21 tahun tersebut, yang direkrut MU pada bursa transfer musim panas ini, di antaranya mengikuti jejak David Beckham, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, dan Bryan Robson yang sebelumnya juga mengenakan nomor tersebut.

Di Maria yang pada musim lalu bermain untuk MU itu menggunakan nomer keramat MU Nomer 7. Namun Pemain Asal Argentina tersebut telah resmi berseragam PSG dan meninggalkan nomer keramat tersebut.

Rekrutan baru MU lainnya juga telah memilih nomor punggung masing-masing: Matteo Darmian (36), Sergio Romero (20), Morgan Schneiderlin (28), dan Bastian Schweinsteiger (31).

Nomor punggung 31 yang dikenakan Schweinsteiger sebenarnya musim lalu dikenakan oleh Marouane Fellaini. Tetapi Fellaini rela melepas nomor tersebut dan memilih nomor 27 sebagai pengganti.

Pergantian nomor punggung juga dilakukan oleh Luke Shaw yang kini akan mengenakan nomor 23, dari sebelumnya nomor 3, atas alasan personal. Sementara James Wilson kini akan mengenakan nomor 19 dari sebelumnya nomor 49. Musim lalu Wilson menjelaskan bahwa Manajer MU Louis van Gaal memang menginginkan ada unsur nomor ‘9’ di nomor yang ia gunakan.

Demikian diwartakan oleh web resmi MU.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar