Minggu, 23 Agustus 2015

Para Fans tidak masukan Bale dalam Lineup

Prediksi Togel Online - Bale tidak masuk dalam Lineup pemain yang dipilih para Fans. Konon katanya Ketidaksukaan fans Real Madrid terhadap Gareth Bale nampaknya masih berlanjut. Hal tersebut terlihat dalam polling tentang susunan pemain utama Real Madrid musim ini pilihan fans di harian Marca.

Dengan mengusung formasi 4-2-3-1, sekilas, nyaris tak ada perubahan berarti. Sebagian besar isinya adalah pemain inti musim lalu. Sayangnya, tak ada nama Bale dalam pilihan skuat tersebut.
Pada posisi winger, Madridista lebih memilih James Rodriguez mendampingi Cristiano Ronaldo dan Isco. Satu-satunya striker yang dipilih fans dalam polling adalah Karim Benzema.

Posisi dua gelandang bertahan menjadi milik Toni Kross dan Luka Modric. Lini belakang dihuni oleh Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Daniel Carvajal. Posisi kiper menjadi milik Keylor Navas yang digadang-gadang akan menjadi kiper utama El Real musim ini.

Bale baru saja mendapat kritik setelah membela Galatasaray dalam laga persahabatan beberapa waktu lalu. Dalam laga itu Bale kembali gagal mencetak gol dan terlihat tak padu dengan tim.

Muncul rumor yang menyebutkan penggawa tim nasional Wales itu bakal kembali ke Inggris. Tapi kabar ini ditepis Presiden Madrid Florentino Perez.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar