Selasa, 04 Agustus 2015

Stones Sebaiknya Merapat ke MU

Prediksi Togel Online Eks pemain bertahan Manchester United, Rio Ferdinand, menghimbau agar John Stones memilih gabung The Red Devils daripada Chelsea jika dirinya mempunyai kesempatan untuk hengkang nanti. Menurut Ferdinand, di Old Trafford, bek muda Everton tersebut akan cepat berkembang seperti pemain-pemain muda kebanyakan. Dirinya kemudian mengungkapkan bahwa jika di Chelsea, Stones dipercaya tidak akan mudah bermain di tim utama.

“Jika ia pergi ke Manchester United, ia akan bermain setiap minggu. Jadi, itulah klub yang tepat baginya. Jika ia ke Chelsea, ia tidak akan mendapatkan kesempatan di setiap minggunya,” ulas Ferdinand kepada Sportsmole.

Sosok yang sempat berkarir di Queens Park Rangers itu juga mengucapkan bahwa saat ini Stones sedang berada di masa perkembangan di mana ia butuh bermain di setiap pekan. “Ia berada di tahap perkembangan di mana ia ingin selalu bermain tiap pekan. Jika kalian berkata kepada setiap pesepakbola muda untuk hanya duduk di bench, kalian akan terlihat gila,” tambahnya.

Stones memang tampil memukau sepanjang musim lalu. Konsistensi serta kesigapannya dalam menghalau serangan dapat dibilang sangat bagus untuk ukuran seorang pemain muda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar