Rabu, 06 Mei 2015

Kaka Sarankan Bale Agar Lebih Tangguh Di Madrid

Prediksi Togel Online - Kaka, mantan pemain terbaik dunia asal Brasil ini, menyarankan Gareth Bale agar memanfaatkan tekanan yang ada di Real Madrid untuk menjadikannya pemain yang lebih baik lagi.

Situs Agen Judi,  Bale pindah ke Madrid pada tahun 2013 lalu dari Tottenham. Di musim pertamanya bersama Los Blancos, ia membantu tim tersebut meraih gelar Liga Champions yang ke sepuluh. Namun, di musim ini performanya sedikit menurun dan ia pun menjadi sasaran kritikan dari para fans El Real.

Kaka, yang pernah menjadi bagian dari Madrid, mengatakan pada Bale bahwa tekanan akan selalu ada di klub sekelas Madrid. Ia pun mengatakan pada pemain asal Wales agar memanfaatkan tekanan itu untuk memotivasi dirinya menjadi pemain yang lebih tangguh dan lebih baik.

“Saya tak pernah bermain dengan Bale, namun saya ingin mengatakan padanya untuk memanfaatkan tekanan yang ada untuk membantunya meningkatkan motivasi dan kepercayaan dirinya sendiri,” Ungkap Kaka.

Tekanan itu tak hanya dialami dirinya saja, namun dialami juga oleh semua orang di klub tersebut. Bahkan Cristiano Ronaldo, yang pernah memenangkan dua Ballon d’Or dengan Madrid, menerima siulan di Santiago Bernabeu. Ia harus memanfaatkan kesempatan itu dengan baik untuk membuat dirinya menjadi lebih kuat. Itulah saran Kaka untuk Bale.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar