Senin, 18 Mei 2015

Young : MU Incar Posisi Juara Musim Depan

Prediksi Togel Online - Ashley Young menegaskan MU setelah sukses masuk empat besar musim ini, target selanjutnya setan merah pada musim depan adalah memenangkan trofi Premier League.

Setan Merah dipastikan sukses memenuhi targetnya di musim ini, yakni masuk kembali ke empat besar setelah musim lalu mengalami keterpurukan. Mereka dipastikan aman di peringkat empat klasemen setelah satu-satunya pesaing mereka, yakni Liverpool, tumbang kala menjamu Crystal Palace.

Posisi United di peringkat empat pun cukup kokoh walaupun mereka gagal mengalahkan Arsenal di Old Trafford, Minggu (17/05) ini. Kedua klub itu hanya sanggup bermain imbang 1-1. Usai laga tersebut, Young mengaku senang target klubnya musim ini tercapai. Dan musim depan, ia memastikan skuat asuhan Louis Van Gaal ini akan bersaing dengan klub besar lainnya untuk merebut trofi juara EPL.

“Kami ingin membawa kembali pertandingan-pertandingan Liga Champions kembali ke Old Trafford. Kami akan kembali musim depan dan kami menargetkan diri untuk menjadi juara Premier League,” tegasnya pada MUTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar