Sabtu, 30 Mei 2015

Melo Ingin Bermain Di Inter

Prediksi Togel Online Agen gelandang Galatasaray Felipe Melo mengutarakan bahwa kliennya ingin sekali bermain di tim seperti Inter Milan. Pemain asal Brasil itu pernah bekerja sama dengan Roberto Mancini selama di Turki. Beberapa waktu lalu Melo telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain di Serie A.

Hal ini tentu saja semakin menguatkan sinyal bahwa Melo akan merapat dengan Inter di musim depan. Tapi sang agen tak menutup kemungkinan bahwa Melo akan kembali bereuni dengan Mancini di Giuseppe Meazza.

“Seperti semua pemain, Felipe ingin bermain di tim seperti Inter. Jika Nerazzurri menginginkan dia maka mereka harus berbicara dengan Galatasaray, karena dia masih memiliki kontrak satu tahun lagi dengan klub Turki,” ungkapnya kepada FCInterNews.

“Belum ada yang resmi, tetapi sudah ada beberapa kontak dengan Inter, karena Mancini tahu apa yang Melo bisa berikan kepada tim.”

La Beneamata memang sedang mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas mendatang. Sang agen yakin Melo akan bisa menembus tim utama Inter bila bergabung.

“Saya menyadari fakta bahwa Inter sedang mencari satu atau dua gelandang dan saya pikir Felipe bisa dengan mudah menjadi starter di Inter,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar