Minggu, 31 Mei 2015

Massimiliano Allegri Menegaskan Juve Tak Takut Dengan Lionel Messi

Prediksi Togel Online Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, mengatakan kepada semua anak asuhnya agar tidak boleh takut kepada sosok Lionel Messi saat berhadapan dengan Barcelona di final Liga Champions nantinya.

Bahkan sosok Messi merupakan pemain yang sangat menentukan di Barcelona. Di musim ini ia sudah mengemas 56 gol dan 30 assist dari 55 penampilan di semua ajang kompetisi. Saat berhadapan dengan Bianconeri di Berlin nanti, La Pulga tentu saja akan kembali menjadi andalan Barcelona.

“Kami tidak boleh takut dengan Messi, atau takut dengan Neymar. Saya tidak mengerti mengapa kami harus takut dengan mereka, mereka pemain hebat. Ketika terlibat dalam pertandingan besar, Anda akan menghadapi lawan kelas dunia, tapi ini seharusnya tidak menjadi sumber ketakutan. Selain itu, jika berhasil mencapai final itu berarti kami memiliki banyak kualitas dan karakteristik seperti tim-tim sebelumnya.” ungkap Allegri.

Kini Juventus sendiri tengah bersiap-siap akan menutup Serie A dengan berkunjung ke markas Hellas Verona pada akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar