Senin, 01 Juni 2015

AC Milan Dan Sevilla Tengah Siap Ramaikan Perburuan Radamel Falcao

Prediksi Togel Online - Kini kabarnya AC Milan dan Sevilla disebut siap meramaikan perburuan Radamel Falcao, yang sebelumnya sempat dikaitkan dengan klub juara Premier League, Chelsea. Falcao baru saja resmi dilepas oleh Manchester United dan kembali ke AS Monaco. Penampilannya di Inggris sebagai pemain pinjaman di musim ini cukup mengecewakan.

Namun, ia hanya mencetak empat gol dan lebih banyak mengalami cedera serta duduk di bangku cadangan.Striker Kolombia lantas sempat dikaitkan dengan Chelsea. Ia disebut bersedia mendapat gaji lebih rendah, asal bisa bermain di Stamford Bridge musim depan. Namun laporan terbaru dari Sunday People mengatakan bahwa Sevilla dan AC Milan juga tertarik dengan sang pemain.

Sedangkan Sevilla baru saja menjadi juara Europa League dan bertekad memperkuat skuat untuk mempertahankan prestasi tersebut musim depan. Sementara Milan tengah berambisi mengembalikan kejayaan mereka di Eropa, usai presiden Silvio Berlusconi menegaskan timnya bakal mendatangkan pemain bintang di musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar