Minggu, 28 Juni 2015

Ronaldo Akan Bertahan Di Real Madrid

Prediksi Togel Online -  Kini pemain bintang Cristiano Ronaldo, tengah memastikan akan tetap bertahan di Real Madrid. Bahkan ia menegaskan sangat bahagia bersama klub terbaik di dunia.

Namun, Ronaldo memang sering diklaim oleh media di Spanyol tengah merasa tidak nyaman di Bernabeu menyusul keputusan kontroversial Florentino Perez yang memecat Carlo Ancelotti. Selain itu, hubungan tidak baik dengan Iker Casillas dan Sergio Ramos juga dikatakan menjadikan Ronaldo tidak betah di Madrid.

Akan tetapi semua kabar itu, akhirnya dibantah oleh CR7 dengan menyatakan bahwa dirinya tak punya masalah dengan Madrid. Pemain terbaik dunia itu pun menyatakan ingin meraih trofi bersama Los Blancos.

“Saya sangat bahagia berada di Real Madrid dan saya sangat kecewa dengan sejumlah berita palsu tentang diri saya akhir-akhir ini.” ungkap Ronaldo.

“Saya sangat bahagia berada di klub terbaik di dunia. Saya ulangi lagi, saya sangat senang berada di klub terbaik dunia di mana saya ingin memenangkan piala lagi.” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar