Senin, 29 Juni 2015

Kini City Ikut Ramaikan Perburuan Ramos

Prediksi Togel Online -  Kini tengah ramai perburuan untuk mendapatkan bek Real Madrid yakni, Sergio Ramos, berjalan semakin seru. Bahkan selain Manchester United, Manchester City kini disebut juga tertarik meminang bek Spanyol tersebut.

Kabarnya Ramos belakangan disebut ingin hengkang dari Bernabeu, usai ia mengalami jalan buntu terkait pembicaraan kontrak anyar dengan Madrid. Los Blancos tidak ingin memberikan gaji 10 juta euro per tahun yang diminta oleh sang defender.

Dengan hal tersebut lantas memancing ketertarikan United, yang diklaim sudah dua kali memberikan tawaran untuk mantan pemain Sevilla. Namun menurut laporan The Mirror, City kini juga terlibat dalam perburuan tanda tangan Ramos dan siap memberikan tawaran lebih dari yang diajukan oleh kubu Old Trafford.

Saat ini Ramos sendiri masih ramai bicara panjang lebar mengenai masalah ini. Ada banyak spekulasi yang mengatakan bahwa ia sengaja membiarkan kabar MU dan City berkembang di musim panas nanti, agar Madrid bersedia memberinya gaji seperti yang ia inginkan.



1 komentar:

  1. DaduDomino .com

    Situs BandarQ 7 Game 1 ID
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut goo.gl/PpRXxc

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus