Rabu, 17 Juni 2015

Falcao Sosok Pemain Penting Yang Di Inginkan Chelsea

Prediksi Togel Online Kini sebuah rencana Chelsea untuk mendatangkan sosok Radamel Falcao pada bursa transfer musim panas ini, namun hal tersebut juga mendapat dukungan dari rekan Falcao di Timnas Kolombia, Juan Cuadrado.

Menurut Cuadrado mengatakan bahwa kehadiran mantan striker Manchester United tersebut bakal sangat penting bagi klub. “Memiliki rekan setim seperti Falcao adalah hal yang penting, untuk saat ini saya akan berkonsentrasi di Copa America dan akan melanjutkan pembicaraan tentang itu setelah ini,” ungkap Cuadrado.

Sementara itu, pelatih Kolombia, Jose Pekerman berpendapat bahwa baik Falcao maupun Cuadrado akan bekerja sama membantu Chelsea musim depan.

“Saya benar-benar tidak menaruh keraguan pada Falcao dan Cuadrado, mereka akan bekerja sama di Chelsea. Mereka akan meraih sukses di sana.” ujar Pekerman.

Sekarang bahkan Falcao memang gencar dikabarkan bakal diboyong Chelsea dengan status pinjaman dari AS Monaco. Manajer The Blues Jose Mourinho sudah berjanji akan mengembalikan performa Falcao seperti seharusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar