Senin, 22 Juni 2015

Sergio Ramos Sudah Bertekat Akan Tinggalkan Madrid

Prediksi Togel Online Kini nampaknya Sergio Ramos sudah diklaim telah membuat keputusan untuk hengkang dari Real Madrid di musim panas ini. Namun, menurut kabar yang mengatakan bahwa kontrak sang bek akan habis di tahun 2017.

Ia rupanya dibuat kesal dengan kejadian yang muncul beberapa pekan belakangan. Salah satunya adalah kurangnya komunikasi dari klub, seiring dengan munculnya kabar mengenai kepindahan dirinya ke Barcelona.

Bahkan Ramos berharap ia bisa mendapat gaji sesuai dengan yang ia inginkan di klub lain. Sebagaimana diketahui, mantan defender Sevilla kini menerima gaji sebesar 6 juta euro per tahunnya, yang masih kalah jauh dibandingkan pemain anyar seperti Gareth Bale. Walaupun akan benar hengkang, sang bek disebut akan mengarahkan pandangan pada PSG, Manchester City, atau Manchester United.

Sekarang Ramos tengah memiliki nilai pelepasan kontrak mencapai 200 juta euro dan ia ingin nilai tersebut dikurangi agar ada klub lain yang bisa membeli dirinya, ketimbang menunggu hingga tahun 2017 sebelum ia berstatus free transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar