Rabu, 03 Juni 2015

Siapkan 60 Juta Euro Madrid siap Transfer Raheem Sterling

Prediksi Togel Online - Kabarnya Real Madrid siap kembali menggebrak di bursa transfer musim panas mendatang. Klub yang baru memecat Carlo Ancelotti tersebut dikabarkan sudah menyiapkan dana dalam jumlah besar untuk mendatangkan bintang Liverpool, Raheem Sterling.

Sekarang bahkan Sterling menjadi salah satu nama yang paling sering diperbincangkan begitu musim kompetisi berakhir, usai ia dikabarkan tak bersedia memperpanjang masa kerjanya di Anfield. Pemain kelahiran Jamaika tersebut diklaim ingin mencari tim lain yang punya kans lebih besar untuk memenangkan trofi.

Madrid juga merupakan salah satu klub yang paling ingin mendapatkan Sterling. Mereka bahkan tidak ragu menggelontorkan dana segar senilai tak kurang dari 60 juta euro, guna mengikat sang pemain muda.

Sebelumnya, sempat muncul kabar bahwa Sterling juga punya kans besar pindah ke Arsenal atau Chelsea. Hal tersebut terkait keinginan sang pemain, yang kabarnya ingin kembali menjalani kehidupan di London, tempat yang pertama ia tuju usai pindah dari Jamaika nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar