Sabtu, 20 Juni 2015

Adnan Januzaj Akan Tetap Di MU Musim Depan

Prediksi Togel Online Menurut agen Adnan Januzaj dipastikan akan bertahan bersama Manchester United musim depan nanti. Hal itu disampaikan langsung oleh agen sang pemain, Dirk De Vriese, yang mencoba meredam rumor kepergian Januzaj.

Namun kini di bawah kepemimpinan Louis van Gaal, Januzaj kesulitan mendapatkan waktu bermain. Musim lalu Januzaj hanya bermain total 21 kali padahal musim sebelumnya dimainkan 35 kali.

Dengan hal tersebut, kehadiran Memphis Depay, peluang Januzaj untuk tampil musim depan semakin kecil. Van Gaal mungkin akan lebih sulit lagi untuk bisa mengakomodasi Januzaj di tim utama musim depan nanti. Namun De Vriese mengatakan bahwa kliennya tidak akan pergi.

“Kabar kepergiannya omong kosong saja. Adnan merasa nyaman di Manchester United dan tidak ingin pergi. Adnan masih dianggap sebagai salah sati talenta terbesar klub. Ada banyak klub top yang ingin membelinya dan banyak klub papan tengah yang ingin meminjamnya. Tapi dia akan bertahan di United serta menjadi legenda klub,” ungkap De Vriese.

Kini sekarang Januzaj telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada Oktober 2013. Kala itu ia dianggap sebagai salah satu bakat muda terbaik di Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar