Sabtu, 20 Juni 2015

Siap Alihkan Pandangan PSG Incar Angel Di Maria

Prediksi Togel Online PSG kini akan melancarkan tawaran terakhir senilai 65 juta poundsterling untuk Paul Pogba. Namun, Marca mengklaim bahwa klub Ligue 1 bakal melewati tawaran Barcelona dan Manchester United sebesar 7 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain Prancis.

Akan tetapi Juventus masih berkeras bahwa yang bersangkutan takkan dijual musim panas ini. Andaikata PSG gagal mendapatkan Paul Pogba, maka klub bakal langsung mengalihkan perhatian mereka pada pemain MU yakni, Angel di Maria.

Kini mantan pemain Real Madrid tersebut tampak kesulitan menembus skuat inti Manchester United dan tidak bisa mempertahankan tempatnya di tim asuhan Louis van Gaal. Dan mengingat Juve masih belum ingin berpisah dengan Pogba, Di Maria sepertinya bakal jadi target utama mereka di musim panas ini.

Sekarang PSG sendiri sudah berhasil mengamankan treble domestik bersama Laurent Blanc di musim lalu. Namun, usai mereka tersingkir di babak 16 besar oleh Chelsea target utama klub Paris adalah melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar