Selasa, 23 Juni 2015

Menurut Henry, Mesut Ozil Pemain Luar Biasa

Prediksi Togel Online -  Mantan penain Real Madrid, Mesut Ozil , pada awalnya ia sempat mengalami kesulitan menghadapi gaya bermain yang dituntut Premier League. Namun kini kejadian itu hanyalah bagian dari perkembangan yang harus dialami Ozil setelah pindah ke Arsenal dari Real Madrid dua tahun lalu.

Bahkan sejak musim keduanya hingga sekarang ini ia sudah memahami seluk belum sepak bola Inggris dan akhirnya dapat memberi dua trofi FA Cup bagi The Gunners. Legenda Arsenal, Thiery Henry pun tidak sungkan dalam memberikan pujian pada playmaker Jerman tersebut.

“Mesut adalah pemain yang sangat bagus, kita semua tahu kualitas yang dimilikinya, kita semua tahu apa yang telah ia lakukan dalam berbagai pertandingan. Ia adalah juara dunia, anda harus menghormati itu dan visi permainan sangat fantastis.

“Ia pemain yang luar biasa. Ketika ia berada dalam bentuk permainan terbaik seperti di final FA Cup, ia menjadi sangat sulit dihentikan.” ungkap Henry.

Sebagai mantan pemain besar, Henry menilai Ozil bisa berperan layaknya Santi Cazorla, apalagi dengan barisan serang yang dimiliki Arsenal.

“Ketika anda memiliki pemain seperti Giroud di dalam kotak penalti, Alexis dan Walcott yang terus berlari, Mesut bia memberi umpan dan mengontrol pertandingan dengan cara yang sama dilakukan Santi.” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar