Rabu, 03 Juni 2015

Dua Pemain Bintang Madrid Gagal Didapatkan MU

Prediksi Togel Online - Manchester United sangat berambisi ingin mendapatkan dua bintang Real Madrid yakni, Raphael Varane dan Gareth Bale, namun kini harus kandas. Laporan terbaru mengatakan bahwa El Real sudah menolak tawaran Setan Merah pada dua pemain tersebut.

Sedangkan Bale memang sudah lama dikaitkan dengan United, terutama usai musim ini ia banyak mendapat kritik dan cemooh dari media dan suporter di Spanyol, meski di musim perdananya sanggup memberikan gelar juara Copa del Rey dan Liga Champions.

Walaupun sementara ini Varane dianggap sebagai sosok yang pas untuk memperkuat lini belakang MU. Bek Prancis sebelumnya dikabarkan tak betah di Madrid, lantaran gagal bersaing dengan Pepe dan Sergio Ramos.

Menurut laporan United sudah mendapat penolakan dari Madrid, terkait tawaran senilai 150 juta euro untuk dua orang pemain tersebut. Tim Setan Merah bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan Bale dan Varane, karena Chelsea kabarnya juga punya minat serupa.

Dengan hal tersebut kabarnya tidak akan mempengaruhi negosiasi kedua klub terkait kemungkinan transfer David de Gea di musim panas yang akan datang nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar