Rabu, 10 Juni 2015

Siapkan 200 Juta Pounds, MU Akan Belanja Pemain Besar-besaran

Prediksi Togel Online - Kabarnya kini Manchester United akan belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang. Dan setidaknya hal ini yang tersirat dari pernyataan striker Setan Merah, Robin van Persie.

Menurut perkataan Van Persie, Manajer Louis van Gaal sudah dibekali dana sebesar 200 juta Pounds untuk belanja pemain baru di musim panas mendatang. Jumlah ini lebih besar dari yang mereka habiskan pada belanja musim panas tahun lalu yang hanya mencapai 142 juta Pounds.

“United sudah menghabiskan banyak dana di bursa transfer musim panas tahun lalu dan kami akan menghabiskan dana 200 juta Pounds lagi sehingga kami punya skuat yang kompeten untuk mengejar gelar,” ungkap Van Persie.

Sedangkan musim panas lalu, United banyak mendatangkan pemain beken yakni seperti Angel di Maria, Luke Shaw, Daley Blind, Marcos Rojo, Ander Herrera dan Radamel Falcao. Namun meski sudah belanja besar, pasukan Van Gaal hanya mampu finis di posisi ke-4 dengan tertinggal 17 poin dari Chelsea yang menjadi juara Premier League.


by.nagatg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar