Selasa, 23 Juni 2015

Kabarnya Madrid Dan Barca Terlibat Dalam Pengaturan Skor

Prediksi Togel Online -  Kabar buruk kini mengejutkan datang dari sepakbola Spanyol. Investigasi kasus pengaturan skor di La Liga mulai menyebut nama-nama besar di sepakbola negeri Matador.

Bahkan kini selaku presiden Real Valladolid, Carlos Suarez, memberikan kesaksiannya kepada pihak berwenang. Suarez memberikan keterangan mengenai adanya praktek pengaturan skor yang melibatkan Osasuna.

Kini yang sangat mengejutkan, praktek terlarang itu dilakukan Osasuna bahkan saat menghadapi dua tim terkuat di Spanyol yakni, Real Madrid dan Barcelona. Marca yang memiliki akses terhadap keterangan Suarez menulis bahwa dana yang dilibatkan dalam pengaturan skor ini sangat besar.

Sebagai contoh, Osasuna berhasil memenangkan pertandingan melawan Madrid dan Barca (tidak disebutkan waktunya) dengan membayar lawan. Suarez bahkan sempat megungkapkan kepada Jorge Valdano: “Saya dengar mereka membayarmu dua juta euro.”

Namun keterangan itu belum tentu benar dan bisa dibuktikan.Tetapi jika memang Osasuna membayar untuk bisa menang, tentunya mereka mendapatkan aliran dana dari pihak ketiga yang biasanya adalah agen judi. Sekarang bahkan, Osasuna sendiri sudah lama mengalami kesulitan keuangan dan tak masuk akal jika membayar mahal dalam praktek semacam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar