Rabu, 17 Juni 2015

MU Siapkan Dana 25 Juta Poundsterling, Untuk Pengganti De Gea

Prediksi Togel Online -  Manchester United tengah siap-siap mengusun proposal baru untuk mendatangkan Hugo Lloris dari Tottenham, kini seiring keinginan Setan Merah untuk mencari pengganti David de Gea, yang tak lama lagi diklaim bakal jadi milik Real Madrid di musim mendatang.

Kiper Spanyol tampil bagus bersama Setan Merah di musim 14/15 ini. Bahkan penampilannya yang konsisten di bawah mistar gawang merupakan salah satu faktor mengapa United sanggup menutup kompetisi dengan finish di posisi empat klasemen dan mengamankan satu tiket play-off Liga Champions.

Dengan demikian membuat De Gea lantas menarik perhatian Madrid, yang tengah sibuk mencari pengganti sang kapten – Iker Casillas. Kesepakatan antara kedua pihak kabarnya sudah terjadi dan mau tak mau MU harus segera mencari pengganti. Lloris pun lantas dilirik. Kiper Prancis dianggap cukup mumpuni dan siap meninggalkan Spurs, lantaran sudah sempat mengungkap hasratnya bermain di Liga Champions beberapa pekan silam.

London Evening Standard lantas mengatakan bahwa tawaran senilai 25 juta poundsterling bakal memuluskan kepindahan sang stopper di musim panas. Sekarang saat ini Madrid maupun MU masih belum merilis pernyataan resmi mengenai masa depan De Gea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar