Minggu, 28 Juni 2015

Ingin Dapatkan Sergio Ramos MU Naikkan Tawaran

Prediksi Togel Online -  Kini nampaknya Manchester United tidak main-main dengan usaha mereka memperkuat tim di musim panas ini. Bahkan usai mendapat penolakan dari Real Madrid terkait tawaran 50 juta euro untuk Sergio Ramos, dan kini United datang dengan tawaran senilai 60 juta euro.

Memang MU sekarang dikenal sebagai salah satu klub paling kaya di dunia. Musim lalu, mereka menghabiskan lebih dari 100 juta euro untuk mendapatkan nama-nama seperti Angel di Maria, Luke Shaw, dan Ander Herrera.

Namun di musim panas ini, tim mereka yang diasuh oleh Louis van Gaal tersebut kabarnya memiliki bujet transfer mencapai 250 juta euro. Dan tentu, hal tersebut membuat mereka punya kans yang amat besar untuk mendatangkan Ramos ke klubnya.

Menurut kabar yang beredar, United ingin memanfaatkan fakta bahwa Ramos tengah tak puas dengan gaji yang ia terima di Bernabeu dan berniat memberikan sang pemain pendapatan mencapai 55 juta euro dalam lima musim.

Sekarang Ramos sendiri hingga saat ini lebih memilih untuk bungkam mengenai kabar masa depannya, walaupun beberapa saat yang lalu ia mengatakan tetap merasa ‘tenang’ saat ditemui oleh media Spanyol di satu kesempatan pekan lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar