Senin, 22 Juni 2015

De Gea Pergi, MU Kini Siap Pulangkan Ronaldo

Prediksi Togel Online Kembali Manchester United tengah dikabarkan siap mendatangkan Cristiano Ronaldo, seiring kabar yang mengatakan bahwa sang pemain tengah mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid tersebut.

Nampaknya, klub yang bermarkas di Old Trafford sepertinya tak lama lagi bakal kehilangan salah satu bintang utama mereka yakni, David de Gea, ke Santiago Bernabeu.

Sekarang masa depan Ronaldo sendiri tengah berada dalam tanda tanya besar, usai beberapa pekan silam muncul klaim yang mengatakan bahwa bos anyar Rafael Benitez bakal memberikan perlakuan istimewa pada Gareth Bale dan memberikan tempat Ronaldo pada sang winger di dalam timnya.

Bahkan laporan juga mengklaim bahwa CR7 memang tengah tak bahagia di Madrid dan mengatakan bahwa situasi ini merupakan kesempatan yang tepat bagi United untuk mendaratkan Ronaldo, dengan memanfaatkan hubungan buruk sang pemain dengan Benitez.

Kabarnya Setan Merah harus membayar hingga 66,5 juta poundsterling untuk Ronaldo, yang mencetak 225 gol dalam 200 laga semenjak bergabung dengan tim di tahun 2009 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar