Kamis, 20 Agustus 2015

Mata: Dibidik Madrid, De Gea Santai

Prediksi Togel Online - Juan Mata berkeras bila David de Gea tetap berusaha profesional pada musim panas ini, terlepas dari klaim Louis van Gaal, yang mengungkapkan bahwa sang kiper tak ingin membela Setan Merah.

Pemain berusia 24 tahun sejauh ini dibekukan dari tim inti United, setelah ia dikabarkan terus masuk dalam radar transfer Real Madrid. Van Gaal menyatakan bahwa De Gea tidak akan dimainkan sampai bursa transfer ditutup pada akhir Agustus.

De Gea sendiri terus berlatih bersama tim utama, kendati ia tidak dimasukkan dalam skuat melawan Tottenham, Aston Villa, dan Club Brugge.

“Sebenarnya ia tetap tenang. Semua orang yang mengenalnya tahu bahwa ia merupakan pribadi yang tenang, dan begitulah ia menghadapi semua situasi ini. Ia berlatih dengan amat bagus dan ia selalu jadi sosok profesional, seperti biasanya,” terang Mata pada Onda Cero.

Man.United akan mencoba melawan Newcastle di Premier League akhir pekan ini dan kemungkinan De Gea akan kembali tidak dimainkan di pertandingan tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar