Minggu, 30 Agustus 2015

Navas tampil sangat baik, apakah Madrid masih perlu gaet De Gea ?

Prediksi Togel Online - Penjaga gawang Real madrid Keylor Navas secara khusus tampil oke untuk Real Madrid dalam pesta lima gol tanpa balas atas Real Betis. Dengan Navas sedang tampil sedemikian sip, entah apakah Madrid masih ingin mendatangkan David De Gea.

Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Madrid dilaporkan bakal mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro kepada Manchester United demi bisa memboyong De Gea, yang musim ini belum bermain untuk MU akibat spekulasi soal masa depannya.

Jika Madrid dan MU bersepakat maka Navas, yang bergabung dengan Madrid dari Levante setelah tampil gemilang untuk membantu Kosta Rika ke perempatfinal Piala Dunia lalu, niscaya berada dalam posisi sulit.

Usai kemenangan 5-0 atas Betis, Entrenador Madrid Rafael Benitez kembali mendapat pertanyaan mengenai De Gea dan Navas, yang saat ini juga sudah harus bersaing dengan rekrutan baru Kiko Casilla.

“Jawaban apa yang sudah saya berikan selama tiga pekan terakhir mengenai pertanyaan tentang kiper?” ucap benitez

“Saya gembira dengan adanya kiper saat ini dan saya menikmati kemenangan 5-0. Saya bekerja dengan para pemain yang saya miliki. Saya amat puas,” tuturnya.



1 komentar:

  1. www.DewaJudiQQ.com Agen Poker & Domino Uang Rupiah Asli.
    - Bonus Turnover 0.3% - 0.5%
    - Bonus Referral 10% + 10%
    Game :
    - Texas Poker
    - Domino Q-Kick
    - Bandar Poker
    - AduQ Online
    - BandarQ Online
    - Capsa Susun
    Daftar sekarang juga, minimal deposit Rp. 15.000
    Pin BBM : 2AF2314F
    Facebook : dewajudiqq
    Twitter : dewajudiqq99

    DewaJudiQQ.com agen terbaik, terbesar dan terpercaya di Indonesia, jadi tunggu apalagi? main di DewaJudiQQ sekarang juga.

    BalasHapus