Minggu, 26 April 2015

Bale Dan Benzema Bisa Bermain Melawan Juve

Prediksi Togel Online - Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid, memberikan informasi bagus seputar pemainnya. Pelatih asal Italia itu menginformasikan bahwa dua pemain andalannya yaitu Gareth Bale dan Karim Benzema siap tampil pada semifinal Liga Champions menghadapi Juventus.

Situs Agen Judi, Seperti yang kita ketahui bahwa Gareth Bale dan Karim Benzema harus absen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions saat menang tipis 1-0 atas rival sekota yaitu Atletico Madrid, Rabu (22/4/2015) lalu. Namun, dari tiga pemain andalan yang mengalami cedera satu pemain Madrid masih harus absen pada laga tersebut lantaran cedera yaitu Luka Modric.

Luka Modric yang mendapatkan cedera pada lututnya saat pertandingan lanjutan La Liga Primera Division melawan Malaga beberapa pekan yang lalu kemungkinan masih akan absen pada laga semifinal. “Saya pikir dia (Luka Modric) takkan bisa bermain di semifinal. Dia mungkin baru akan kembali pada saat melawan Getafe nanti,” Ujar Ancelotti.

“Karim Benzema akan bisa kembali bermain pada pertandingan semifinal pertama melawan Juventus nanti. Sedangkan Gareth Bale, malah akan bisa tampil pada 2 Mei nanti melawan Sevilla,” Sambung Don Carlo.

Sekedar informasi saja, setelah dilakukan drawing oleh FIFA yang mana Juventus bertemu Real Madrid di semifinal Liga Champions musim 2014/2015, yang mana pada leg pertama yang bertindak sebagai tuan adalah Juventus pada tanggal 5 mei mendatang, sedangkan pada leg kedua nanti 8 hari setelahnya, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar