Jumat, 17 April 2015

Legenda Liverpool Harapkan Suarez Kembali Ke Anfield

Prediksi Togel Online -Luis Suarez selaku penyerang milik klub raksasa Spanyol Barcelona, diharapkan untuk bisa segera kembali lagi ke mantan klubnya, Liverpool, dalam waktu dekat ini. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh legenda Liverpool yaitu Jamie Carragher.

Suarez meninggalkan Liverpool guna untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu. Dan dengan kekosongan tersebut membuat Liverpool mencarikan ganti dari Suarez, pilihan tersebut akhirnya jatuh pada Mario Balotelli yang memang diproyeksikan untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan oleh Suarez.

Namun, performa yang ditunjukkan oleh pria asal Italia itu malah jauh dari ekspektasi yang diharapkan oleh publik Anfield Stadium. Bila dilihat performa dari Balotelli, hingga Premier League memasuki pekan ke- 32 ini, Super Mario hanya baru menyumbangkan sebuah gol saja untuk Liverpool.

Dengan berdasarkan hal tersebut lantas membuat Carragher mengungkapkan curahan hatinya. Mantan pemain bertahan Liverpool yang kini berprofesi seabagai seorang pengamat sepakbola itu berharap El Pistolero bisa kembali bergabung dengan Liverpool dalam waktu dekat.

“Saya selalu mengatakan bahwa dia (Luis Suarez) takkan mampu digantikan oleh siapa pun dalam skuad Liverpool. Dia merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah saya lihat di dalam skuad Liverpool,” Ujar Carragher, berdasarkan kutipan dari Liverpool Echo, Jumat (17/4/2015).

“Sangat jelas bahwa saya selalu berharap ia tak pergi dari Anfiled menuju Barca pada musim panas lalu. Dan kini, saya tak ragu untuk memintanya kembali ke sini, dan membantu Liverpool untuk meraih gelar juara musim depan,” Pungkas Carragher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar