Kamis, 30 April 2015

Taklukan Almeria, El Real Tembus 102 Gol

Prediksi Togel Online - Real Madrid sukses meraih kemenangan 3-0 atas Almeria, pada pertandingan lanjutan La Liga Primera Division Jornada ke-34, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Madrid tampil menyerang di publik sendiri sejak peluit pertama di bunyikan. Walaupun tampil menyerang dengan mengendalikan permainan tak membuat serangan yang dilancarkan Ronaldo cs dengan mudah menerobos pertahanan Almeria.

Baru pada menit ke-44 El Real mampu memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak oleh James Rodrigues. Berawal dari umpan yang coba diberikan Toni Kroos kemudian di buang oleh pemain bertahan Almeria, yang mana bola tersebut melambung dan langsung saja di sambut oleh James dengan tendangan voli kerasnya yang tak bisa di antisipasi oleh Ruben.

Gol yang dicetak oleh James menjadi gol yang ke-100 bagi Madrid di ajang Primera Division selama musim ini bergulir. Dengan ini Madrid pun untuk enam kali beruntun berhasil mencapai 100 gol di La Liga. Real Madrid juga menggandakan keunggulan setelah Mauro Dos Santos mencetak gol bunuh diri pada menit ke-49. Dos Santos salah mengantisipasi umpan mendatar yang dikirimkan Kroos. 2-0 untuk keunggulan Madrid.

Situs Agen Judi,  El Real kembali menamah keunggulan pada menit ke-85 melalui gol yang dicetak oleh Arbeloa yang memanfaatkan umpan manis dari Javier Hernandez Chicharito . Umpan manis tersebut berhasil di konversikan menjadi gol dengan mudah oleh Arbeloa. Gol ini merupakan gol pertama Arbeloa sejak 2010 lalu yang juga mengakhiri pertandingan tersebut dengan skor akhir 3-0 untu kemenangan Real Madrid atas Alemeria.

Susunan Pemain

Real Madrid: 13-Keylor Navas; 2-Raphael Varane (Nacho Fernandez 86), 3-Pepe, 5-Fábio Coentrao, 17-Alvaro Arbeloa; 8-Toni Kroos, 10-James Rodríguez (Isco 65), 20-Jese, 24-Asier Illarramendi (Lucas Silva 65); 7-Cristiano Ronaldo, 14-Javier Hernández
Pelatih: Carlo Ancelotti

Almeria: 25-Rubén; 4-Ximo Navarro, 5-Angel Trujillo, 6-Mauro Alonso, 21-Mane; 7-Verza (Ramon Azeez 67), 15-Corona, 16-Sebastian Dubarbier, 17-Edgar (Zongo 58), 22-Thomas Partey; 10-Tomer Hemed



Tidak ada komentar:

Posting Komentar