Rabu, 29 April 2015

Barcelona Bisa Lebih Baik Lagi !

Prediksi Togel Online - Luis Enrique, Manajer sepak bola FC Barcelona, dirinya yakin bahwa Barcelona memiliki personalitas kekuatan serangan yang bisa mengalahkan tim mana pun di dunia.

Akan tetapi, timnya juga masih bisa lebih baik lagi, setelah menaklukkan 6-0 atas Getafe dalam lanjutan Primera Liga Spanyol, Rabu (29/04) dinihari WIB.

Situs Agen Judi,  Dengan demikian otomatis Barca unggul lima poin atas rival terdekat, Real Madrid, Akan tetapi Madrid masih memiliki satu pertandingan yang baru akan dimainkan lawan Almeria, Kamis (30/04) dinihari WIB.

Pada pertandingan itu, Lionel Messi dan Luis Suarez masing-masing mencetak dua gol, dengan Neymar dan Xavi juga mencatatkan nama mereka di papan skor.

“Ketika tim efektif, maka itu bisa sangat menyulitkan buat tim mana pun, Ini adalah pertandingan yang sulit, tapi kami bisa finis di babak pertama.” ungkap Enrique.
“Kalau Anda lihat dari sisi fisik permainan kami, terjadi perkembangan, demikian juga dari sisi taktik. Saya tidak ingat sebuah pertnadingan dengan begitu banyak gol spektakuler.”

“Tentunya, masih ada ruang untuk berkembang, tapi dalam soal hasil terasa rumit.” lanjutnya.

Ini adalah kemenangan ke-20 yang diraih Barca di La Liga. Enrique yakin catatan itu menunjukkan kekuatan tim secara keseluruhan.

“Tidak hanya soal gol yang dicetak tim, tapi kami semua mendukung dan membantu dengan kerja pertahanan yang bagus. Kami semua bermain di level yang luar biasa,” tuntas pelatih 44 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar