Jumat, 24 April 2015

Liverpool Siapkan 26 juta pounds Untuk Rekrut Mandzukic?

Prediksi Togel Online - Mario Mandzukic selaku penyerang milik Atletico Madrid ini terlihat impresif performanya sejak ia di rekrut pada bursa transfer 2014 lalu dengan status bebas transfer dari Bayern Munich, dengan performa apiknya tersebut lah yang menjadikan alasan Liverpool hendak merekrutnya pada bursa transfer 2015 nanti.

Situs Agen Judi, Berdasarkan laporan dari The Metro Jumat (24/4/2015), menyebutkan bahwa Liverpool tengah menyiapkan dana sebesar 26 juta pounds atau sekira Rp506 miliar guna untuk menebus jasa pemain 28 tahun itu menuju ke Anfield stadium.

Mungkin hal yang dilakukan oleh The Reds itu merupakan sebuah kewajaran jika melihat performa pemain berkebangsaan Kroasia itu mampu berkontribusi dengan klub barunya saat ini Atletico Madrid dengan torehan 20 gol dan 5 assist dari 39 kali kesempatan bermain.

Dengan catatan tersebut bisa di bilang memang lah impresif bagi seorang pemain yang baru bergabung dan bisa langsung beradaptasi dengan cepat. Tentunya catatan statistik itu dianggap sudah memenuhi syarat guna membela tim yang bermarkas di Anfield Stadium.

Kehadiran sosok seorang penyerang yang tangguh memang dinantikan publik Anfield pasalnya seperti kita ketahui bahwa empat penyerang Liverpool, Fabio Borini, Rickie Lambert, Daniel Sturridge dan Mario Balotelli tidak menampilkan sesuatu yang spesial musim ini.

by.nagatg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar