Senin, 27 April 2015

Inilah Tantangan Ancelotti Kepada Chicarito

Prediksi Togel Online - Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid, memberikan pujian terhadap salah satu penyerangnya yaitu Javier Hernandez Chicarito setelah berhasil membawa kemenangan 4-2 atas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Primera Division, Senin (27/4/2015).

Don Carlo sampai menjajikan satu tempat reguler di sisa musim ini, jika Chicarito mampu mempertahankan performanya. Penyerang yang dipinjam dari Manhcester United itu di beri kesempatan bermain sejak menit-menit awal. Dengan kesempatan yang sangat langka di berikan pelatih Ancelotti tak di sia-siakan oleh pria asal Meksiko itu.

Situs Agen Judi,  Ia menunjukkan performa apik dengan melanjutkan trend mencetak gol sejak empat penampilan terakhirnya.mengkilapnya performa Chicharito sebagai goal getter, membuat Ancelotti menantangnya. Jika berhasil, maka satu tempat reguler sudah disiapkan untuk Chicarito.

“Jika Chicharito terus bermain seperti ini. Dia akan menjadi pemain tak tergantikan seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, James Rodriguez, Gareth Bale, Sergio Ramos, Isco, Raphael Varane, dan Pepe,” Ungkap Ancelotti berdasar laporan dari Football-Esapana, Senin (27/4/2015).

“Saya memiliki banyak pemain tak tergantikan di tim, tetapi di waktu yang sama hanya bisa memainkan 11 di antaranya sejak menit pertama. Sisanya harus menunggu kesempatan di bangku cadangan,” pungkas Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar