Kamis, 30 April 2015

Lewandowski Dan Robben Cedera, Barca Di Untungkan

Prediksi Togel Online - Bayern Munich klub raksasa asal Jerman, saat ini sedang dilanda akan kabar tidak menyenangkan mejelang pertandingan melawan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions musim 2014/2015, 7 Mei 2015 mendatang. Adalah pemain andalan seperti Arjen Robben dan Robert Lewandowski yang dikabarkan saati ini mengalami cedera.

Dengan cederanya kedua pilar tersebut mengharuskan Bayern tersingkir dari pentas semifinal DFB Pokal, setelah kalah melalui drama adu penalti. Alasan pastinya adalah karena kedua pemain FC Hollywood tersebut mengalami cedera. Sehingga peluang Bayern untuk meraih treble winner di akhir musim telah sirna.

Ya, baru saja sembuh dari cedera, pemain lincah dan cepat Arjen Robben hanya bisa bertahan hingga 16 menit saja sebelum mengalami cedera betis. Kemudian setelah adanya pemeriksaan mengharuskannya absen hingga akhir musim. Sementara itu Lewandowski juga harus menepi karena rahang dan hidungnya patah.

Walaupun demikian Lewandowski kemungkinan bisa tampil bersama Bayern untuk menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions. Tak diperkuat dua pemain pilarnya membuat Xabi Alonso memberi penilaian bahwa Barca lebih di untungkan.

“Tanpa mereka (Lewandowski dan Robben), Barcelona akan lebih difavoritkan. Namun, tidak apa-apa berkata seperti demikian, anda hanya harus membuktikannya ketika sudah berada di lapangan nanti,” ungkap Alonso berdasar laporan Marca, Kamis (30/4/2015).

Menurut Alonso, alasan barca akan menjadi favorit disebabkan karena kekalahan menyakitkan yang dialami Bayern atas Dortmund membuat mental Bayern jatuh. Akan tetapi, ia enggan memikirkan hal itu lebih jauh.

“Itu (kekalahan menyakitkan yang dialami Bayern atas Dortmund) adalah sepakbola dan hal-hal seperti ini biasa terjadi. Kami ingin mencapai final dan kami bertemu rival yang besar,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar