Senin, 27 April 2015

Van Gaal Kaget Disindir Sang Mantan Murid, Jose Mourinho

Prediksi Togel Online - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal mengaku kaget dengan serangan yang ditujukan sang mantan murid, Jose Mourinho ketika Setan Merah ditumbangkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Meski Manchester United menguasai pertandingan, namun Mou berpendapat timnya jauh lebih baik karena berhasil meraih kemenangan. Sebiji gol dari Eden Hazard sudah cukup bagi The Blues untuk mengamankan tiga poin penting yang semakin mendekatkan mereka pada trofi Premier League.

"Saya sangat kaget dengan apa yang dia (Mourinho) katakan. 'Sepakbola bukan tentang possession, ini tentang mencetak gol dan hasil akhirnya adalah 1-0." tutur Van Gaal.

"Kami kalah, tapi saya sangat terkejut dengan cara Jose Mourinho menganalisa laga tersebut. Meskipun tim anda menang, namun tak sepantasnya anda mengucapkan semua hal semau anda." imbuhnya.

"Saya tidak tahu apa maksud dari perkataannya karena saya tidak bisa melihat isi di dalam kepalanya. Yang pasti dia tahu benar kalau Manchester United harus keluar menyerang." pungkas Van Gaal.

by.nagatg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar