Rabu, 22 April 2015

Unggul Agregat 1-0 Madrid Dan Juve Ke Semifinal

Prediksi Togel Online - Kembali dua pertandingan dari empat klub telah di gelar Kamis (13/4/2015) dini hari WIB, yaitu pertandingan antara Real Madrid melawan Atletico Madrid dan juga pertandingan antara AS Monaco dan Juventus, yang mana untuk memperebutkan tiket ke semifinal untuk menyusul Barcelona dan Bayern yang sudah memastikan tiket tersebut.

Situs Agen Judi, Pada pertandingan Real Madrid melawan Atletico Madrid berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan El Real yang digelar di Santiago Bernabeu dan memastikan diri ke semifinal, setelah sebelumnya pada leg pertama hanya bermain imbang di Vicente Calderon atau artinya Los Blancos unggul agregat 1-0.

Seakan pertandingan berakhir dengan hasil imbang kembali, pasalnya pada babak pertama skor 0-0 terpampang jelas di papan skor Santiago Bernabeu. Dan hingga pertandingan memasuki menit ke-70 pun skor pun masih tetap sama. Meski Real Madrid terus menggempur pertahanan Los Rojiblancos, sedangkan El Atleti juga mengancam dengan serangan balik cepatnya.

Namun, titik cerah terlihat menghampiri Real Madrid pada menit ke-76, pasalnya Atletico harus bermain dengan 10 pemain setelah Arda Turan di ganjar kartu kuning kedua. Yang mana wasit Brych menganggap Turan melakukan pelanggaran terhadap Sergio Ramos.

Unggul jumlah pemain tak membuat serangan yang dilancarkan El Real mudah untuk menembus rapatnya pertahanan Atletico. Hingga benar-benar keajaiban pun muncul untuk Los Merengues pada dua menit sebelum akhir pertandingan adalah Javier Hernandez Chicarito lah yang menjadi pahlawan kemenangan El Real.

Berawal dari pergerakan Ronaldo yang memberikan umpan matang kepada pemain pinjaman dari Manchester United itu, tanpa kesulitan pemain berkebangsaan Meksiko itu berhasil merobek gawang Oblak, sekaligus mengakhiri pertandingan di babak kedua.

Susunan Pemain

Madrid: 1-Iker Casillas; 2-Raphaël Varane, 4-Sergio Ramos, 5-Fábio Coentrão (Arbeloa 90+1), 15-Daniel Carvajal; 3-Pepe, 8-Toni Kroos, 10-James Rodríguez; 23-Isco (Illarramendi 90+3); 7-Cristiano Ronaldo, 14-Javier Hernández (Jese 90+2)
Pelatih: Carlo Ancelotti

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak; 2-Diego Godín, 18-Jesus Gamez, 20-Juanfran, 23-Miranda; 5-Tiago (Gimenez 86), 6-Koke, 10-Arda Turan, 17-Saúl Ñíguez; 7-Antoine Griezmann (Raul Garcia 65), 9-Mario Mandzukic
Pelatih: Diego Simeone

Wasit: Felix Brych (Jerman

Sedangkan di pertandingan lain antara AS Monaco melawan Juventus yang digelar di Stade Louis II, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB hanya berakhir imbang 0-0. Namun, meski hasil imbang di dapat keduanya Juventus lah yang berhak melaju ke babak semifinal setelah sebelumnya berhasil mencetak satu gol pada leg pertama atau bisa di bilang Juve unggul agregat 1-0 atas AS Monaco.

Susunan pemain:
AS Monaco: 1-Danijel Subasic; 3-Fabinho, 3-Layvin Kurzawa, 5-Aymen Abdennour, 24-Andrea Raggi; 8-Joao Moutinho; 22-Geoffrey Kondogbia, 28-Jeremy Toulalan (9-Dimitar Berbatov 45); 15-Bernardo Silva; 17-Yannick Ferreira-Carrasco (12-Matheus Carvalho 87), 23-Anthony Martial (18-Valere Germain 76)
Pelatih: Leonardo Jardim

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 3-Giorgio Chiellini, 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci; 8-Claudio Marchisio, 21-Andrea Pirlo, 23-Arturo Vidal (37-Roberto Pereyra 77), 26-Stephan Lichtsteiner, 33-Patrice Evra (20-Simone Padoin 90); 9-Alvaro Morata (14-Fernando Llorente 69), 10-Carlos Tevez
Pelatih: Massimiliano Allegri

Wasit: William Collum (Skotlandia)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar