Senin, 20 April 2015

MU Siap Hancurkan Rencana Transfer Liverpool di Musim Panas

Prediksi Togel Online - Manchester United dikabarkan siap mengacaukan rencana transfer salah satu rivalnya, Liverpool di musim panas nanti. Caranya adalah dengan memberikan penawaran pada penyerang Burnley, Danny Ings yang dipercaya merupakan salah satu target buruan Liverpool.

Manajer Setan Merah, Louis Van Gaal sangat percaya diri bisa mengalahkan Liverpool dalam persaingan memperebutkan tanda tangan bintang PSV Eindhoven, Memphis Depay. Selain itu Van Gaal juga telah memerintahkan Ed Woodward untuk mengejar Danny Ings usai sang pemain tampil menawan saat bermain di Old Trafford dalam kekalahan 1-3 Burnley atas Manchester United.

Situs Agen Judi, Liverpool sendiri diyakini telah membuat perkembangan penting dalam usaha mereka memburu penggawa timnas Inggris U-21 tersebut.

Namun dengan keikutsertaan United dalam perburuan, The Reds akan menemui kesulitan yang berarti. Apalagi Setan Merah nampak akan berlaga di Liga Champions, yang mana hal itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain yang hendak bergabung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar