Selasa, 21 April 2015

Legenda Madrid Ini Malah Jagokan Barca Jadi Juara?

Prediksi Togel Online - Mungkin terbilang dini untuk mengungkap siapa yang bakal juara La Liga musim ini, karena Barcelona dan Real Madrid masih bertarung lantaran selisih keduanya hanya dua poin saja. Namun, berbeda bagi Michael Laudrup yang lebih memilih Barcelona sebagai juara musim ini.

Laudrup yang semasa aktifnya ia membela Real Madrid dan Barca ini menilai, bahwa Los Cules memiliki keunggulan untuk bisa mengembalikan trofi yang musim lalu direbut oleh Atletico Madrid. Hal itu diungkapkan dengan berdasarkan Barcelona yang untuk sementara memuncaki klasemen La Liga dengan keunggulan dua poin dari Madrid yang menguntit di posisi kedua. Sementara kompetisi terbaik di tanah Spanyol ini menyisakan enam jornada lagi saja.

Situs Agen Judi, “Saya masih menganggap bahwa Barcelona sebagai favorit juara, karena mereka berada di depan, tapi jika ada satu pertandingan dengan buruk dan Anda akan berada di belakang. Tentu saja itu selalu lebih baik untuk berada di depan (Madrid) harus menang dan berharap bahwa (Barca) kalah,” ungkap Laudrup kepada wartawan, Selasa (21/4/2015).

Jika melihat jadwal yang tersisa, kedua tim memiliki masing-masing satu pertandingan berat yang harus dilakoni. Real Madrid dijadwalkan akan berhadapan dengan Valencia pada Jornada ke-36 nanti. Yang mana pada pertemuan pertama keduanya El Real harus mengalami kekalahan 2-1 atas Kelelawar Mestalla itu.

Sementara untuk Barcelona juga akan melakoni pertandingan yang berat. Sebagaimana berdasarkan jadwal Barcelona harus menghadapi Atletico Madrid yang notabene adalah juara bertahan La Liga. Mungkinkah mimpi buruk Barca musim lalu terulang kembali saat Atletico mampu menahan imbang Barca di akhir-akhir kompetisi dan keluar menjadi Juara? Menarik disimak.

“Mereka (Real Madrid Dan Barcelona) ingin memenangkan segalanya mereka siap dan mampu sehingga akan menyenangkan untuk menonton persaingan La Liga. Sebagai penonton, ini bagian dari musim hebat untuk ditonton,” pungkas Laudrup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar