Rabu, 29 April 2015

Presiden PSG Lakukan Pertemuan Dengan Pogba

Prediksi Togel Online - Nasser Al-Khelaifi selaku Chairman PSG dan juga president of the Qatar Tennis Federation (QTF) and vice president of the Asian Tennis Federation for West Asia (ATF). Mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan pertemuan dengan gelandang muda Juventus yang apik-apiknya, Paul Pogba.

Situs Agen Judi, Memang sebelumnya telah tersiar kabar bahwa adanya spekulasi pada awal bulan ini, sang presiden klub PSG Al-Khelaifi telah bertemu Pogba untuk membicarakan kemungkinan kepindahan Pogba ke Parc des Princes musim panas 2015 nanti.

Namun dalam wawancara dengan Le Parisien yang notabene sebuah harian Prancis, Al-Khelaifi menyatakan menolak mengatakan detail pembicaraan antara keduanya. Orang kaya asal Qatar ini hanya mengungkapkan bahwa semua klub besar saat ini menginginkan Pogba.

“Saya telah bertemu dengan Paul Pogba. Dia (Paul Pogba) adalah pesepakbola dengan bakat yang besar, dia juga seorang pemain Prancis dan juga dari Paris. Namun, semua klub besar menginginkannya,” Ungkap Nasser Al-Khelaifi.

Dengan berdasarkan statistik performa Pogba yang dilakukan bersama dengan Juventus pastilah banyak tim besar yang menginginkan jasa pemain 22 tahun berkebangsaan Prancis ini, dari kesempatan bermain 1.855 menit yang di berikan Juve untuk Pogba musim ini. Ia berhasil menorehkan tujuh gol dan dua assit bagi si Nyonya tua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar