Jumat, 31 Juli 2015

Bartomeu Mau Agar Pedro Tak Pindah Dari Camp Nou

Prediksi Togel Online Orang nomor satu Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa klub tidak berniat menjual Pedro Rodriguez, yang akhir-akhir ini disebut tinggal sedikit lagi akan bergabung dengan Manchester United.

Klub Setan Merah kabarnya siap menebus sang pemain hingga 30 juta euro untuk jasa Pedro, yang diyakini sedang merasa frustrasi di Camp Nou sebab persaingan ketat yang melibatkan dirinya dengan sosok terbaik seperti Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez untuk merebut tempat di tim inti.

“Tim yang ada saat ini adalah tim yang sesuai dengan apa yang ingin kami bentuk. Seperti inilah susunan tim yang diinginkan oleh pelatih. Saya tidak mengharap siapapun keluar,” papar Bartomeu menurut laporan Marca.

“Terkait Pedro, saya banyak membaca kabar yang mengatakan bahwa ia akan segera pergi. Namun tak ada satu pun dari manajemen yang mengetahui hal itu. Tim yang ada saat ini sudah komplit,” tandasnya.

Pedro pernah diklaim akan bertahan di Barca sampai Piala Super Eropa selesai digelar, sebelum berkostum MU pasca 11 Agustus.



by.nagatg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar