Rabu, 22 Juli 2015

Melo Siap Gabung dengan Inter Milan, Demi Keluarga

Prediksi Togel Online Felipe Melo saat ini masih merupakan pemain Galatasaray. Akan tetapi belakangan ini rumor selalu mengaitkannya bergabung kembali dengan Roberto Mancini yang saat ini membesut Inter Milan.

La Beneamata telah memiliki banyak gelandang, termasuk Geoffrey Kondogbia yang baru didatangkan dari AS Monaco. Tapi keberadaan Melo yang mengenal sistem permainan Mancini, dan kultur sepakbola Italia diyakini dapat menyempurnakan skuad Inter.

Apalagi keluarga Melo mengaku jika tak bahagia di Turki, dan akan menjadi solusi terbaik untuknya pergi bergabung dengan Inter. Akan tetapi jika kesepakatan urung terjadi, Melo berjanji akan tetap tampil profesional bersama Galatasaray.

“Jika saya bisa pergi ke Inter, akan baik untuk saya. Keluarga saya tidak bahagia di Turki, mereka tak ingin tinggal di sini. Di sini tempat yang menyenangkan, tapi kami sulit hidup di sini,” ungkap Melo.

“Sebelum saya mengenakan jersey baru, keluarga saya harus yakin terlebih dahulu. Tapi jika kesepakatan dengan klub lain tak terjadi, saya akan tinggal di sini. Selama saya di sini, saya akan berikan segalanya untuk jersey ini (Galatasaray),” tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar