Jumat, 31 Juli 2015

Pasca Ditinggal Schmeichel, MU Belum Punya Kiper Berkualitas

Prediksi Togel Online Peter Schmeichel, mantan kiper Manchester United ini mengungkapkan jika klub nya tidak lagi memiliki penjaga gawang yang tangguh pasca dirinya pergi. Masalah tersebut baru terpecahkan usai MU mendatangkan Edwin Van Der Sar dari Fulham pada tahun 2005 silam.

“Kiper tertentu yang datang setelah saya meninggalkan klub tidak memiliki kualitas yang bagus,” kata pemain yang membawa MU meraih treeble winner pada 1998 tersebut.

“Mereka tidak memiliki kepercayaan diri, tidak memberikan kepercayaan diri kepada rekan-rekan mereka dan para pemain belakang. Itu adalah masalah besar. Untungnya itu selesai ketika Edwin (Van Der Sar) datang, dan standar kiper kembali ke tempat yang seharusnya,” ulas Schmeichel.

Pasca perginya Schmeichel pada tahun 1999 lalu, MU memang kesulitan menemukan sosok kiper yang sesuai keinginan mereka. Sejumlah nama yang coba mereka rekrut seperti, Masiomo Taibi, Fabian Barthez, Tim Howard, Ben Foster, dan Roy Carrol gagal memenuhi ekspektasi klub.

MU sepertinya bakal mendapatkan masalah yang sama bila penjaga gawang utama mereka sekarang ini, David De Gea, pengganti Van Der Sar, memilih hengkang dari Old Traffold.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar