Rabu, 22 Juli 2015

Ini Alasan Oscar Menolak Tawaran Juve

Prediksi Togel Online Oscar, salah satu gelandang andalan Chelsea, mengungkapkan alasannya mengapa Ia menolak tawaran untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini. Menurut pemain Timnas Brasil itu, skuad The Blues lebih menjanjikan untuk meraih banyak gelar dibandingkan dengan I Bianconeri.

Telah Diketahui, kabar mengenai ketertarikan Juve terhadap Oscar memang sudah gencar diberitakan dalam beberapa hari terakhir. Bahkan tersiar kabar, manajemen tim asuhan Massimilano ‘Max’ Allegri itu telah melayangkan tawaran resminya untuk mendapatkan jasa Oscar musim depan.

Namun, kelihatannya pihak Juve harus bersiap-siap gigit jari mengenai rencananya tersebut. Pasalnya, sang pemain telah mengirimkan sinyal untuk menolak tawaran dari Juve tersebut. Alasannya menurut Oscar, klubnya saat ini lebih menjanjikan untuk dapat meraih banyak gelar musim depan.

“Memang terdapat tawaran dari klub di Italia belum lama ini, dan mereka pun sudah berbicara dengan pelatih ‘Jose Mourinho’ mengenai rencana tersebut. Akan tetapi, saya memilih bertahan karena skuad ini menjanjikan untuk meraih banyak gelar,” ungkap pemain berusia 23 tahun itu.

“Saya rasa sudah jelas bahwa masa depan saya tetap berada di sini. Jadi, untuk apa kalian (para media) terus memberikan spekulasi mengenai masa depan saya bersama klub-klub lain,” tutup Oscar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar