Sabtu, 04 Juli 2015

MU Dan PSG, Tengah Merebutkan Adama Traore

Prediksi Togel Online -  Klub besar Eropa yakni, Manchester United dan PSG, kini bakal disebut akan terlibat persaingan untuk merekrut gelandang milik Lille, Adama Traore, di musim mendatang nanti.

Menurut informasi, muncul bahwa manajer Man United yakni, Louis Van Gaal, kini tengah memonitor Traore yang tampil apik bersama Lille di Ligue 1 musim lalu. Bahkan nampaknya penampilan apiknya di level klub, pemain asal Mali itu juga tampil apik ketika membela negaranya di ajang Piala Dunia U-20 beberapa waktu lalu.

Sementara itu Setan Merah sempat disebut merasa pede bakal bisa mendaratkan pemain berusia 20 tahun itu ke Old Trafford musim panas ini. Namun, akan tetapi menurut laporan dari Le 10 Sport, PSG juga berminat untuk merekrut gelandang enerjik tersebut.

Traore saat ini masih terikat kontrak selama empat tahun di klub tersebut. Lille sendiri disebut akan berusaha keras untuk menahan gelandang bertahan itu agar tetap bertahan di Stade Pierre-Mauroy.

Sebelumnya Traore didatangkan oleh Lille pada Januari 2014 lalu. Namun, setelah itu ia langsung dipinjamkan ke klub divisi dua Belgia, Royal Mouscron-Peruwelz. Setelah masa peminjamannya di klub itu habis, ia kembali ke Lille dan melakoni debutnya pada bulan September. Ia mencetak gol perdananya untuk klubnya tersebut pada bulan Januari 2015 kemarin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar