Senin, 27 Juli 2015

Mkhitaryan Belum Mau Pindah Dari Signal Iduna Park

Prediksi Togel Online Pemain Borussia Dortmund asal Armenia, Henrik Mkhitaryan, mengaku ingin menetap dan belum mau meninggalkan Signal Iduna Park musim depan. Dirinya juga mengungkapkan jika manajer anyar Dortmund, Thomas Tuchel, sudah memberikan pengaruh terhadap kepercayaan dirinya.

Dikutip harian ternama Jerman, Bild, eks pemain Shakhtar Donetsk itu berujar, “Benar jika Tuchel telah mempengaruhi saya dengan hal yang positif. Keputusan saya adalah tetap bertahan di Dortmund. Saya telah mencetak banyak gol dan saya ingin memberikan segalanya untuk membuktikan kepada semuanya bahwa saya adalah pemain yang bagus,”

Lebih dalam lagi, pemain 26 tahun itu menyebutkan jika Tuchel merupakan sosok yang tepat sebagai pelatih. “Pembicaraan saya dengan Tuchel adalah hal yang penting. Saya merasa ia adalah pelatih yang memiliki potensi besar. Ia memahami dan hidup untuk sepakbola,” katanya.

“Ia tahu bagaimana membangun permainan dan bagaimana bertahan. Setelah itu saya berpikir; Mungkin baiknya saya bertahan dan belajar banyak darinya,” lanjutnya lagi.

Mkhitaryan diboyong dari Shakhtar dengan bandrol sebesar 23,6 juta Pounds. Die Borussia berhasil merebut tanda tangan sang pemain dari beberapa klub yang menginginkannya, termasuk juga Liverpool.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar