Kamis, 30 Juli 2015

Ivan Rakitic Harus Kalahkan Klub yang Membesarkan Namanya untuk Barca

Prediksi Togel Online Ivan Rakitic tidak pernah menyembunyikan rasa cintanya terhadap Sevilla. Di klub Spanyol itulah Rakitic dapat menemukan kembali performa terbaiknya dan menjelma menjadi gelandang kelas wahid.

Berkat penampilannya yang cemerlang bersama Sevilla, Rakitic pun akhirnya diboyong Barcelona. Akan tetapi kini Rakitic akan membela Barca untuk melawan Sevilla dalam laga Piala Super Eropa.

“Saya mungkin tak akan sedih kalau mengalahkan Sevilla karena kami bisa meraih trofi. Saya tahu tempat saya dan akan melakukan yang terbaik bagi Barca. Saya tentu akan senang jika Sevilla juara, asal lawannya bukan kami,” jelas Rakitic kepada Marca.

Rakitic juga mengungkapkan bahwa kesuksesan Sevilla belakangan ini adalah hasil kerja keras Monchi, sang Direktur Olahraga. Monchi dapat mendatangkan para pemain yang tepat untuk membawa Sevilla berhasil kendati dengan bujet yang minim.

“Sevilla sukses karena klub dijalankan dengan baik. Selain itu Monchi juga bekerja dengan luar biasa. Tentu ada juga faktor keberuntungan, tapi Monchi layak mendapat pujian karena bisa mendatangkan pemain yang tepat bagi tim.” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar