Senin, 27 Juli 2015

Diburu The Gunners, Lacazette Pilih Menetap di Lyon

Prediksi Togel Online Status yang melekat pada diri Alexandre Lacazette sebagi top skorer Ligue 1 musim lalu tentu menarik perhatian banyak klub-klub besar. Tim-tim Inggris antara lain, Arsenal, Liverpool dan Manchester United dihubungkan dengan bomber Lyon itu.

Namun mulai hari ini, The Gunners punya peluang untuk mengamati Lacazette dengan lebih dekat, bahkan mencoba kemampuannya di Emirates Cup 2015. Jelang pertemuan kedua tim, pelatih Lyon, Hubert Fournier memastikan pemainnya itu tidak memiliki niat hengkang.

“Tidak banyak hal yang bisa saya katakan. Musim depan Lacazette akan tetap bermain di Lyon. Dia sudah menyatakan ingin bertahan bersama kami.

“Tentu saja sejumlah klub tertarik dengan pemain seperti dirinya, tapi Lacazette masih memiliki kontrak bersama Lyon dan dengan banyaknya kompetisi yang akan kami ikuti, termasuk Liga Champions, tentunya kami ingin mempertahankannya.” jelas Fournier dikutip Sky Sports.

Bomber 24 tahun itu merupakan pemain yang muncul dari akademi Lyon dan telah mengenyam pengalaman internasional bersama Prancis U16 sampai tim nasional senior. Hingga sekarang ini ia telah mengantongi delapan caps dan satu gol bersama Les Bleus.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar