Minggu, 26 Juli 2015

Prediksi Togel Online -Angel Di Maria kabarnya melewatkan jadwal penerbangan yang membawa dirinya bergabung dengan skuat Manchester United untuk ikut tur pramusim. Ini membuat rumor bahwa dirinya segera merapat ke Paris Saint-Germain berhembus kian kencang.

Dilansir dari Detik Sport, (Minggu, 26 Juli 2015), akibat partisipasinya di Copa America 2015 lalu, Di Maria mendapat waktu libur ekstra dari MU. Di Maria rencananya baru akan berangkat untuk bergabung dengan rekan-rekan setimnya, yang sedang berada di Amerika Serikat, pada tanggal 25 Juli.

Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun tersebut ternyata tidak ikut serta dalam penerbangan yang harusnya ia tumpangi untuk bergabung dengan pemain MU lainnya di San Jose, California.

“Tidak,” kata Manajer MU Louis van Gaal seperti dikutip ESPN, ketika ditanya apakah Di Maria sudah bergabung dengan rekan-rekan setimnya. “Saya sudah mendengar ia tidak ada di dalam pesawat. Saya tak bisa bilang apa-apa lagi. Ia tak ada dalam pesawat.”

Akibat hal tersebut Di Maria pun absen ketika MU menang 3-1 atas Barcelona dalam laga friendly di Santa Clara. Bukan cuma dirinya, Marcos Rojo asal Argentina pun absen walaupun Van Gaal punya jawaban lebih jelas mengenai ketiadaan pemain bertahan tersebut.,

“Marcos Rojo juga tak ada dalam pesawat. Ia punya masalah dengan paspornya. Yang itu saya tahu, tapi untuk Di Maria saya tak tahu alasannya,” ucap Van Gaal lagi dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Javier Hernandez sudah ada di sini,” lanjutnya mengenai penyerang MU yang juga harus menyusul akibat partisipasinya bersama tim nasional Meksiko.

Belakangan ini The Red Devils memang disebut-sebut sudah bersepakat dengan Les Parisiens mengenai harga transfer Di Maria–sebesar 65 juta euro atau setara dengan Rp 955,4 miliar.

Sementara itu Pelatih PSG Laurent Blanc mengaku belum bisa memberikan keterangan apa-apa seputar Di Maria kendatipun rumor yang ada saat ini sudah semakin santer.

“Saat ini belum ada kabar resmi. Tentu saja ada banyak pembicaraan dan komentar di luar sana. Paris Saint-Germain sedang mencari pemain bernaluri serang, apakah itu dia (Di Maria) atau pemain lain,” ujarnya seperti dilansir Soccerway.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar