Jumat, 31 Juli 2015

MU Tawar Dua Pemain Bintang Lazio

Prediksi Togel Online Manchester United terus berusaha memperbaiki armada skuadnya. Setelah kehadiran lima pemain baru, Setan Merah kini berusaha mendatangkan dua penggawa Lazio, bek Stefan de Vrij dan gelandang serang Felipe Anderson.

MU serius mengejar kedua pemain pilar Lazio ini. Corriere della Sera melaporkan Lazio sudah mengajukan penawaran resmi kepada Lazio senilai 42,5 juta pound untuk De Vrij dan Anderson.
Sayangnya keinginan MU memiliki kedua pemain ini sulit terwujud. Lazio sudah menolak tawaran resmi dari MU.
De Vrij diincar MU karena manajer Louis van Gaal membutuhkan bek tangguh. Lini belakang MU musim lalu sangat lemah sehingga Van Gaal ini adanya perbaikan di bursa transfer musim panas ini.
Sejauh ini MU kesulitan mendapatkan bek berkualitas sehingga membidik De Vrij. Pemain nasional Belanda itu tampil ciamik di Piala Dunia 2014. Dia terpilih masuk tim terbaik turnamen empat tahunan tersebut.

Van Gaal sudah mengenal baik De Vrij karena dia juga yang melatih tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014. De Vrij tergolong bek serba bisa. Dia dapat bermain di formasi empat atau tiga bek.
Sedangkan Anderson dibidik untuk mengantisipasi kepindahan Angel di Maria. Pemain asal Argentina itu hampir pasti akan pindah ke Paris Saint Germain.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar