Rabu, 22 Juli 2015

Felipe Luis Hampir 90 % Gabung Atletico

Prediksi Togel Online Enrique Cerezo, Presiden Atletico Madrid, mengungkapkan bahwa klubnya memang sedang bernogosiasi dengan pihak Chelsea untuk membawa pulang Felipe Luis pada musim panas ini. Bahkan, menurut pria kelahiran Spanyol tersebut, kans Los Rojiblancos mendatangkan Felipe hampir 90 persen.

Sebenarnya Felipe baru bergabung dengan skuad Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas lalu. Namun tak mampunya beradaptasi dengan gaya sepakbola Premier League, membuat bek Timnas Brasil itu gagal menjadi pilihan utama Jose Mourinho sepanjang musim lalu. Ia juga kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta.

Kondisi tersebut lantas memunculkan spekulasi mengenai masa depan Felipe di dalam skuad The Blues musim panas ini. Lebih-lebih, Atletico yang notabene-nya sebagai eks klub Felipe dikabarkan masih memiliki minat untuk membawanya pulang dalam waktu dekat ini, seperti yang diungkapkan Carezo.

“Filipe Luis telah menjadi salah satu kepingan yang hilang di dalam skuad kami pada sepanjang musim lalu. Saya rasa kedatangannya tidak akan menunggu waktu lama. Dan jika waktunya tiba, maka dia akan menjadi salah satu rekrutan terbaik kami,” ungkap Carezo.

“Jika ada yang bertanya berapa peluang kami untuk kembali memboyong Felipe Luis dari Chelsea pada musim panas ini, maka saya akan menjawabnya. Ya, kans kami untuk mendapatkannya mencapai 90 persen saat ini. Namun, semuanya tergantung dari keputusan Felipe sendiri,” tuntasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar